Minggu, 01 Januari 2012

My Wish in This Year

Tahun 2012
Saatnya pemuda beraksi
Jika yang tua tak bisa lagi diandalkan
hhaha, bener kan?

Pastinya semua orang punya harapan untuk tahun depan (2012) dan berharap bisa tercapai.
Kalo aku pribadi pengen lulus dengan hasil terbaek, trus sukses bwt SNMPTN undangan and tulis maupun tes yang lain.
Bisa masuk ke perguruan tinggi sekaligus jurusan yang aku pengen.
Aminn Ya Allah *dongak ke atas*
Pastiny juga harus bisa move on dari kegalauan.
Please dehh, udah kelas 3. Semoga gag ada lagi kata yang namanya galau !
*yeiy !!*


Di tahun kemarin makasih buat sahabat-sahabatku yang udah mengisi hari-hariku dengan candaan tawa kita, curcol bareng, jalan bareng, yang ada buat aku disaat aku lagi sedih, galau, butuh temen, seneng, semuanya dehh. Makasih juga buat someone (siapa aja boleh, haha) yg pernah masuk di kehidupannku, yg udah memberiku rasa tentang cinta, sayang, juga bagaimana rasanya nyesek, bagaimana rasanya dilema, dan bagaimana rasanya galau.
Dan yang paling penting makasih banget buat ortu and adek aku yang SELALU ada buatku. Emang kalian yang paling bisa ngertiin aku banget.
Semoga rasa yang selalu mbikin aku resah di tahun kemarin gag dateng lagii .

O iia, dulu kan sempet ada isu kalo di tahun 2012 ini bakal kiamat. 
Please, semoga itu gag terjadi beneran. 
Belom siap cuy !
Bakal aku tambahin amal-amal gue di tahun ini, hhehe (semga bisa!, amin)

Karena udah kelas 3, aku bakal masimalkan hari-hari di tahun ini buat nuntun ilmu. Belajar lebih rajin lagi. Yaaa harapannya buat tadi itu. Soalnya aku gag mau, kalo ntar ada kalimat "coba kalo waktu ituuu... huh, coba kalo dulu aku... , bla bla bla"
Selain itu, aku juga belajar lebih ikhlas dan sabar lagi. Aku juga akan belajar selalu bersyukur, biar dalam menjalankan sesuatu aku gag lagi suka mengeluh.
Itu resolusiku di tahun ini, apa resolusimu ?? :)

0 komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini