Rabu, 18 Januari 2012

Perjuangan Menjelang Unas

Menjelang Ujian Nasional (UNAS) , pastinya kamu-kamu yang lagi kelas 9 SMP maupun XII SMA termasuk aku, lagi sibuk-sibuknya buat mempelajari materi yang bakal di unaskan. Secara, kurang 93 hari lagi bagi para pelajar SMA kudu menghadapi medan tempur (unas).
Persiapan yang udah kalo di sekolahku mulai minggu kemaren, tiap harinya di isi dengan mata pelajaran yang berkaitan dengan unas. So, pelajaran yang gag ada sangkut pautnya dengan materi unas dihilangkan. Kayag misalnya, pelajaran agama, kesenian, TIK, olah raga, etc. Haha, kasian deh mereka ..
Tapi meskipun udah gag ketemu sama pelajaran yang di atas barusan selama tiga bulan kedepan. Tetep aja ada ujian akhir sekolah dan praktek *puhsyeeeettttt* ternyata mereka juga gag mau kalah -___-



Welly nelly (mau gag mau) , aku harus bisa terima semua ini. Gimana gag coba? Di dalam satu hari pelajarna yang aku pelajari tuh pelajaran exac semua. Dan tiap hari berikutnya selalu saja ketemu sama sii fisika, kimia, mate, bhs. inggris, bhs. indo. Terutama sama sii fisika. Nyerah dehh gue -___-
*Gimana sih ind????!!!! Unas udah DEKET kok nyerah gitu????!!!!!* Habisnya aku radak gag demen sama tuh pelajaran. Yaaahhhh, sebisa mungkin aku bakalan berusaha keras buat lebih deket sama dia (fisika) :)
Udah itu, sekolahku selalu pulang jam 3 sore. Gag tau deh, kalo ntar bakalan nambah jam tambahan -___-
Jalani aja, dan nikmati. Pasti kita gag bakal ketemu sama namanya "pengeluhan" , apaan pengeluhan?? haha .
Semangat guyss !!! :)




0 komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini