Sabtu, 31 Desember 2011

Tahun Baru , Semangat Baru

Happy New Year yahh
Selamat tahun baru 201
Nah, di tahun baru ini, pastinya kita juga harus ada semangat baru doong. Harapannya bisa mengubah kepribadian menjadi lebih dewasa, tanpa mengubah diri menjadi orang lain *aminnn*. Bener gag?
Harapan tiap orang untuk menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya ditiap tahunnya sih udah memang doa yang pasti yang selalu dipanjatkan.
Iya kaannn ?
Sebenernya kalau untuk pergantian tahun baru gag perlu dirayain besar-besaran kali yaa? Buat aku sih, yang penting gag kesepian. Ada orang-orang spesial, kayag misalnya keluarga dan temen deket. 
Dan gag lupa juga nih guys, musti merenungin apa yang udah kita lakuin di tahun sebelumnya, dan apa harapan kita untuk tahun ke depan.
 Sedih banget ya mau ninggalin tahun 2011. Banyak kenangan-kenangan yang udah kita lalui disitu. Tapi mau gimana lagi coba???
Waktu terus berjalan , tanpa bisa kita hentikan.
Di tahun depan umur kita juga bakalan bertambah berkurang. Yahh, makin tambah tua dehh guys.
Yawdahlah, semoga di tahun 2012 ini gag terlalu banyak masalah yang kita lalui.
Sukses buat kita semua :)

Welcome to 2012
and 
Good Bye to 2011

Jumat, 30 Desember 2011

Kamis, 29 Desember 2011

Aku

Siapa sihh yang punya blog ini??
Yapp, namaku Indanazulfa Qurrota A'yun .
*terlalu panjang gag sihh?? gag kannn ,, hehehe
kepanasan, wkwk

Aku lahir tanggal 14 Februari , 1995 .
Asli Probolinggo .
Latar belakang pendidikanku juga di Probolinggo .
Cuma dulu TKnya d Jogja , itupun gag sampe selesei -___-
InsyaAllah ntar pengennya kuliah di UGM , Jogja *balik lagi ke Jogja*
Sangat-sangat pengen . 
Amin Ya Allah .. 
Doain ya temen-temen biar aku bisa diterima di UGM :)
*yang udah doain , maksih buat doanya , hee *

Blogku ini salah satunyas sebagai tempat aku curhat .
Kalo lagi kesepian, lagi boring, lagi gag ad temen .
Kan bisa dimanfaatin .
hahaha
Semoga blogku ini bisa bertahan lama :D

Buat yang udah pernah mampir ke blogku, sering-sering mampir yaa. Sekalian sharing temen :)

Selasa, 27 Desember 2011

Lagi nyesek soalnya gag ditembak-tembak ama sii cowok ???

Jangan khawatir :)

Disini aku cuma ngasih saran aja kok bagi kamu-kamu yang lagi nyesek gara-gara orang yang disuka gag ngomong-ngomong ..

Kita sebagai kaum hawa, boleh nyatain duluan lhoooo . Tau gag?? Siti Khodijah yang merupakan istri dari Nabi Muhammad SAW, beliau lah yang melamar dulu kepada Nabi Muhammad .

So, mangga dicoba . Gag dosa kok :) Tapi aturannya juga gag boleh terlalu agresif men ...
Ya emang sih, gengsi cuy ! masak yang cewek dulu sih yang nembak . Mau ditaruh mana muka gue?! Harga diri dooongg...

Tapi apa salahnya sih ?? dicoba aja dulu. Masak kalah ama Siti Khodijah?? Hha~
Siapa tau ntar sii cowok pujaan hati kita bakal nerima, and bakal ngejelasin kenapa dia gag nembak-nembak kamu. Ato mungkin dia jadi malu, karena dia nganggep kamu yang lebih berani :) 
Kalo misalnya diterima , ntar kan juga kamu yang seneng and gag nyesel nembak duluan. Tapi kalo misalnya ditolak , yaaahhh aku cuma bisa bilang yang tabah and sabar aja yaa mungkin dia bukan jodoh kamu. Allah juga melakukan sesuatu demi kebaikan kita , iya kan ?? Pasti ada yang lebih baik dari dia :)

Selamat mencoba :)
I don’t know

Wether you remember me or not

But i always remember you

Although we never talk to each other in this time

And

I dont know why

I always feel this

This feeling is so weird

It’s suddenly comes and goes

I would take off my mind of you

Cause it’s hurting me


Sabtu, 24 Desember 2011

Jadi gini, kegiatanku di sekolah bareng temen saat H-1 sebelum rapot dibagi




Habis gag ada kerjaan sih, yaudah webcaman aja. Selama 2hari kita ngaggur di sekolah. Soalnya selesai UAS di sekolahku tuh telat. Di sekolah lain udah pada selesai , di sekolahku sendiri (smada) yang belom.
Beneran dehh, boring banget. Seharusnya kan tiap habis selesei UAS ada classmeeting tuh, tapi berhubung cuma ada waktu selang 2hari sebelum rapotan. Yaa akhirnya classmeetingnya di tiadakan.
Tapi dalam waktu 2hari itu, dibuat remidi ato her bagi para siswa siswi yang nilainya bermasalah kurang mencukupi. Alhamdulillahnya, aku dan temen-temen sekelas gag ada satu pun yang remidi. Tapi ya jadinya gitu, selama 2hari kita ngaggur, jalan-jalan kesana kesini gag jelas tanpa tujuan. Hhahaha

Kamis, 22 Desember 2011

HAPPY MOTHER'S DAY

Selamat hari ibu buat para ibu :)
Aku bangga banget jadi anak ibuku. 
Beliau begitu tulus besarin anaknya (aku dan adikku)  dengan kasih sayangnya.

 Aku salut banget sama aktifitas ibuku.
Beliau selalu bangun pagi, dimana yang laen masih pada tidur nyenyak dikasur. Beliau rela bangun pagi bikin sarapan, buat orang rumah. Berangkat ngajar belakangan. Setelah semuanya udah pada berangkat duluan. 
Ibuku orangnya chapchuss. Gag suka lama-lama, ato biasa disebut klemak-klemek. Pekerjaan rumah selalu ibu kerjakan dengan baik. Yang kadang kita (ayah, aku, adek) bantuin. Ibuku suka banget ama yang namanya tanaman. Pastinya juga suka ngerawatnya. Begitu juga ngerawat aku dan adik aku. Makanan yang kita minta, kebanyakan beliau turutin. Dan pastinya juga selalu memberikan yang terbaik buat keluarga.

Aku gatau, apakah ibuku pernah bangga pada diriku? 
Tapi, aku rasa belum. Kalopun iya, palingan belum seutuhnya yang bisa bener-bener bikin ibuku bangga.
Mavin aku bu, kalo sering bikin ibu batin. Bikin ibu kecewa. Bikin ibu sakit hati.
Tapi apa daya?
Aku masih labil. Yang masih sering mbikin kesalahan. Yang masih egois.
Jujur, sebenernya aku gag pengen ibu sakit hati. Siapa juga sih yang pengen seorang anak mbikin ibunya sakit hati? gag ada kan....
Ibu..
Aku minta mav dari lubuk hatiku yang terdalam. Yaa bu, aku hanya bisa minta mav. Aku pengen banget mbikin ibu bahagia, bangga. Tapi ntah, aku tak tahu kapan. Aku selalu berusaha mbikin ibu bahagia, walau  tak seberapa. Aku sayang banget sama ibu. 
Ibu selalu ada disaat aku butuh, disaat aku sakit. Kadang, ibu juga selalu nemenin aku disaat aku belajar. Aku gag bisa bayangin. Gimana nanti disaat aku kuliah? yang jauh dari ibu.
Pasti bakalan kangen berat sama ibu.
Aku gag bisa berkata-kata lagi.. Sayang ibu begitu tulus.
Aku sayang banget sama ibuuuu... 
Selamat hari ibu , ibuku .
Love you full mom
*hug my mom*

Selasa, 20 Desember 2011

UAS ohh UAS --"


Guys ! tau gag sihh??? aku lagi UAS nehh .. Pengen cepet-cepet selesei rasanya. Gimana gag coba? Bayangin aja aku UAS selama 9hari. Mulai tanggal 12 Desember 2011 ampek tanggal 21 Desember 2011. Lama bukan?? Musti belajar, belajar, and belajar. Rela megang buku hingga berjam-jam, gag ngenet, tidur malem, gag smsn *perjuangan biar hasilnya gag ngecewain* :)
O iya guys, aku sedih banget pas lagi ulangan fisika. Tw gag kenapa?? berat nihh mau ceritanya :( hikzz.. tapi yaudahlah aku cerita  terpaksa. Jadi guys, wktu itu kan lagi uas fisika. Apa guys??? FISIKA!! yep FISIKA guys!! taulah fisika itu kayag gimana?? paling banyak gag disukai para pelajar, susah, ribet, bikin pusyang, haduuuhh --" ya gitu dehh pokoknya. Terus, pas udah ngerjain ternyata ada yang gag bisa aku kerjain guys, aku lupa tinggal berapa nomer. Pasrahh aja dehh gua. Untungnya pas itu, temen aku himawan noleh ke aku, saling bertanya deh kita. Habis itu, temen aku yang lebih deket jaraknya sama aku, noleh ke aku, dia tanyag jawaban. Jawaban yg dia tanyagin kebetulan yg belom aku isi. Yaudah aku jawab gatau sambil geleng". Fatiah temen aku tadi itu tanyagnya gag cuma satu. Ehh tiba-tiba nih guys, lembar jawaban (LJK) sii Fatiah ini tadi di ambil sama pengawasku. Dan aku juga gag nyangka, ternyata LJK ku juga T.T . Bener-bener SHOCK !! Gag percaya ama yang terjadi ! Sungguh MENYEBALKAN ! huh! .
Bawaannya pengen marah terus. Gag tahan pingin nangis. Yang aku heranin , kenapa cuma punyag aku and Fatiah aja yang diambil? padahal yang tanyag-tanyag kan banyak, gag cuma kita aja. Aku juga gag bisa nyalahin Fatiah. Sekarang aku cuma bisa pasrah. Gimana sama nasibnya tuh nilai *menghembuskan nafas*. Aku nangis juga percuma, gag bakal merubah keadaan. Cuma bisa berharap dan ada keajaiban. Untungnya sih tinggal dikit yang belom di isi. Tapi tetep aja namanya ada yang belom diisi . Sebel dehh ama tuh guru !
Sumpah, seumur-umur baru kali ini kayag gini. Gag bakal deh, keulang lagi. Musti lebih banyak belajar lagi..
Yapp ! Bener . Percuma aja aku marah-marah, nangis, sebel, toh LJK ku juga gag bisa kembali..
Tapi jujur.. Aku masih sedih.. Belom bisa terima (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
Ya Allah ..

Datang dan Pergi Sesuka Hatimu



Kau datang dan pergi sesuka hatimu
Kejamnya dikau teganya dikau padaku
Kau pergi dan datang sesuka hatimu
Oh sakitnya hati bencinya hati padamu
 (lyrics, by Ello Benci Tapi Rindu)

Yahh, kamu ku ibaratkan kayak tuh liric L. Datang dan pergi sesukamu, enak banget sihh! Kayag hantu tau gag! Emang kamu kira aku apaan!! Huh! *sebel* wtf  -__-

Duhh, jadi marah-marah sendiri nih, mav yah guyss .. Habisnya siapa juga yg gag sebel kalo DIGITUIN ???
Awalnya sih aku biasa aja sama dia. Cuma pas awal aku smsan sama dia, aku seneng. Tapi lama-lama ya biasa aja hambar.
Setelah beberapa lama aku smsn sama dia *temen biasa* , tiba-tiba kita smsnnya tuh kayag beda gituuu.. 
Dia juga tanyag gini ,
  dia : ehh, situ udah punyag cwo belum??
Pas dia tanyag kayag gitu, aku bingung mau jawab apaan. Habisnya, waktu itu sikondku lagi pacaran, tapi kayagnya sih waktu itu aku ma pacarku udh gag cocok, and bakalan putus. Akhirnya aku bilang "belom" dehh *tanpa sepengetahuan pacar*. Hheeee...
  aku : belom, emang kenapa?
  dia : yuk, jadian !  
dalam hati aku bilang mampuss !! *deg-degan juga*, haduhh gimana ini ?? terima gag yaahhh ??
Berhubung sikondku ma pacarku yg tadi udah kayag gitu, and aku juga pengen pacaran ama dia. Yawdah aku terima aja dia. Tapi aku ngerasa gag yakin gitu ama dia. Aku takutnya dia lagi mabok ato cuma maen-maen aja. Aku takut dia gag beneran dari hati -____-. Akhirnya aku bilang sama diriku sendiri, okelah aku jadian sama dia. Tapi ntar kalo dia bakalan berubah, ato tiba-tiba dia gag ngehirauin aku, aku juga bakal kayag gitu. Dengan yakin banget aku bilang kayag gitu. Yang pertama, kenapa aku gag yakin? masalahnya ini LDR guys !! LDR !! Tau LDR kaaann??? yupz bener bangeet, Long Distance Relationship.

Minggu, 18 Desember 2011

ShoPping Bareng Mama :*

Yaahh, beginilah aktifitasku kalo lagi ada waktu luang, kadang keluar bareng temen, kadang juga eluar bareng keluarga. APalagi mamaku ini sering banget ngajakin aku keluar. Padahal setau aku, mamaku kan udah sering sering keluar bareng bapak gua -___- . Yaa, sebagai anak yang berbakti, seharusnya aku kan musti nurut dooong... And finally, jalan dehh ! ^^ hhaha, suka kali yah mamaku kalo lagi jalan bareng aku :D
Apalagi kita kan sama-sama cewek. Aduuuhhh pas banget deh. Lagian masak mau jalan bareng adek gua? pasti ntar kesannya garing haha :D O iya,, selain itu yang perlu kalian ketahui nihh guys, apa coba?? aku kan juga gag perlu ngeluarin duit banyak kalo lagi pengen ini pengen ituu, iya gag? hahaha, tinggal bilang, dapet dehh! *tapi kalo langsung dibolehin sihh -___-*
Kadang waktu itu juga pernah, gara-gara mamaku lagi ngebet banget pengen jalan, sampek-sampek aku  ngebatalin janjiku ma temen-temen. Coba dehh bayangin??? --" Padahal aku kan juga lagi pengen keluar bareng mereka :( Ahh, mamaku lagi gag pengertian sihh .. Tapi gapapa dehh, kan kalo hati mama kita seneng kita juga ikutan seneng, bukan?? ^^
Biasanya mah, kalo lagi jalan bareng mama, yaa belanja di swalayan ini, di swalayan itu, makan bareng, dll dehh. Kalo belanja bareng mama biasanya nihh yaa, musti seharian. Soalnya kan kalo lagi milih baju nih misalnya, ato jilbab, ato tas, ato dll lah, itu tuh yaa lamaaaa baaangeetttt... Bilangnya yang ini bagus, yang itu bagus, jadi bingung milihnya \(o.o)/ Daripada aku nungguin lama, yah mendingan aku juga ikutan milih-milih, iya gag?? hahaha :D
Pas lagi di giant nihh, tw gag?? Ibu-ibu thu pada antusias bangeett milih buah, aku juga gatau kenpa? entah karena murah, karena suka, ato apalah.. Awalnya mamaku gag ikut-ikutan, ehh habis aku kasih tau malah ikutan gabung beli juga, hahahaha. Nah, pas aku perhatiin nih ya, ada berbagai macem tipe. Tipe ibu yang pertma, milihnya cepet bangeet udah tingkat atas selama yg pernah aku liat :D, tingkat sedang, ada yg bysa" aja, trus kalo yg ini nih.. ada salah satu ibu yang milihnya thu super duper lama bangett. Milih buahnya thu ya, ngambil satu trus dilihat lama, habis ntu di bolak-balik tuh buah, trus dimasukin, dst.. Haduhhhh, pengen ngakak di tempat itu, dalam waktu itu juga aku. Tapi gag mungkin lahh, yang bener ajaa??

 diem-diem aku foto, haha :D

Selasa, 08 November 2011

Tetes air mata basahi pipiku
Di saat kita kan berpisah
Terucapkan janji padamu kasihku
Takkan kulupakan dirimu
Begitu beratnya kau lepas diriku
Sebut namaku jika kau rindukan aku
Aku akan datang


Mungkinkan kita kan slalu bersama
Walau terbentang jarak antara kita
Biarkan kupeluk erat bayangmu
Tuk melepaskan semua kerinduanku


Lambaian tanganmu iringi langkahku
Terbersit tanya di hatiku
Akankah dirimu kan tetap milikku
Saat kembali di pelukanku


Begitu beratnya kau lepas diriku
Sebut namaku jika kau rindukan aku
Aku akan datang


Mungkinkan kita kan slalu bersama
Walau terbentang jarak antara kita
Biarkan kupeluk erat bayangmu
Tuk melepaskan semua kerinduanku


Kau kusayang
Slalu kujaga
Takkan kulepas selamanya

Hilangkanlah
Keraguanmu pada diriku
Di saat kujauh darimu  


#by_stinky
Ada kesalahan di dalam gadget ini