Minggu, 22 Januari 2012

Galau

I lay in my bed in the night and think about everything 

Sendiri ku terjaga di gelapnya malam, sunyinya suasana. Hanya ada suara nafas dan jetakan jantungku yang mampu kudengar. Rasa syukur ku ucapakan tiada henti, hingga kini aku masih bisa diberi kenikmatan dalam hidupku.
Khayalan tentang senyummu, tawamu dan tingkahmu, layaknya apa yang sedang aku pikirkan saat ini. Yah kamu. Kamu yang ada dipikiranku saat ini. Sebenarnya yang aku pikirkan saat ini tidak hanya kamu seorang, tapi juga masalahku yang lain. Ntah mengapa yang aku juga gatau, kenapa kamu yang begitu kuat dipikiranku.
Sadarkah kamu jika kamu telah berhasil mengenalkanku kembali apa arti sebuah cinta?
Perasaan yang tumbuh secara tiba-tiba tanpa kesengajaan dan keinginan, yang sebelumnya aku berusaha menjauh dari perasaan itu. Tapi tidak untuk rasa cintaku kepada Tuhan Sang Maha Pencipta, Nabiku, Keluargaku  dan orang-orang terdekatku.
Karena rasa cinta yang aku maksut yaitu dimana diantara dua insan yang saling memiliki getaran cinta dihati, yang memiliki keinginan untuk saling memiliki. Dan tentu saja, lebih memiliki banyak goadaan.
Aku gatau harus gimana sekarang?
Ya Allah, bantulah hambaMu ini yang masih penuh dengan kesalahan, penuh dengan kelabilan, yang masih ingin menikmati masa remajaku. Berilah yang terbaik buat diri hamba Ya Allah ...



2 komentar:

  1. Ayo, semangatlah!!
    jangan tergiur dengan godaan sesaat :)
    InsyaAllah, labil dan galau akan hilang

    BalasHapus