Selasa, 14 Februari 2012

Birthdayku Hari ini Lhoooo !!



Alhamdulillah yaahh , gag terasa . Sekarang umurku udah 17 tahun, yg katanya sweet seventeen :) Bertepatan dengan hari valentine pula, yang banyak bilang kalo hari valentine adalah hari kasih sayang. Bukannya kita memang sudah dianjurkan untuk saling menyayangi everytime and everywhere, so kenapa musti di hari valentine?
Entah kenapa, aku begitu suka sama tanggal lahirku yaitu 14 Februari. Apa karena bertepatan sama hari valentine? Entahlah, aku juga tak paham. Hahaha.. Aku juga gag pernah ngerayain valentine, karena menurutku "untuk apa sih?" . Iya gag?


Umurku juga udah tambah tua, walopun sebenernya masih pengen berlama-lama di umurku yg 16 kemaren. Dengan umurku yang 16 kemaren, aku bisa dibilang yang paling muda di kelas. Haha
Tapi gapapalah, aku tetep bersyukur karena hingga saat ini aku masih diberi kesempatan buat hidup, diberi kesehatan, dikelilingi sama orang-orang yang menyayangi aku, dsb.. Alhamdulillah :)
Di tahun ini ato di umurku yang sekarang, merupakan tahun yang berat bagi aku. Soalnya, di tahun ini aku musti ujian nasional, tes snmptn nentuin perguruan tinggi, nentuin jurusan yang bener-bener demi masa depan. Semoga Allah memberikan jalan yang terbaik buat aku di tahun ini dan seterusnya. Aku harap, aku bisa diterima di PTN dan jurusan yang aku inginkan, tentunya yang terbaik bagi-Nya dan bagiku. Nilai yang memuaskan di ujian nasional ntar. Amiinn Ya Allah :))
O iya, btw ucapan ultah di tengah malam yg ak trima itu bukan dari keluargaku bukan juga dari dia. Tapi dari temen yang bisa dibilang paling nyebelin. Sssuuuummmmppppaaaahhhhh !! Itu anak nyebelin bangetttt ngett nget >,< . Tapi dibalik semua kejailan-nya, ada sisi baiknya juga sih. Hhaha, makasih deh :p
*palingan juga dia gag baca ini postingan :D

Ucapan terimakasihku :D :
Terutama buat keluarga aku, makasih banyaaaaakkk.. LOVE U SO MUCH dehh ♥♥♥
Buat kamu, makasih juga yaahh ♥
Buat sobat aku, buat temen" aku makasih jugaaa ♥
Buat yang udah ngucapin, yang udah doain, yang udah ngasih kado, thank youu ♥





0 komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini