Kamis, 01 Maret 2012

Super Duper Sibuk

Sibuk disaat kelas 3 kedengarannya sih udah biasa. Tapi kali ini aku mau curhat, buat ngilangin beban hidupku walau hanya sedikiiiiiiiiiiiiiittt ajaaa..
Well, mulai bulan Februari kemarin dan memasuki bulan Maret ini kegiatan di sekolahku khususnya buat yang kelas XII bener-bener di kejar sama kesibukan. Tiap minggu kerjaannya tryout. Wajar sih namanya juga udah kelas XII SMA persiapan buat Ujian Nasional. Bener gag?
Tanggal 20 Februari - 23 Februari 2012 kemarin aja Try Out sekolah yang ke-4. Udah yang ke-4 sodara-sodara !!
Dan baru-baru ini yang baru aja aku selesein tadi siang yaitu Try Out bersama se-kota mulai tanggal 27 Februari kemaren - 1 Maret sekarang. Aku rasa ini bener-bener kejar tayang gitu ya, habisnya para siswa-siswi gag diberi kesempatan buat bernafas lega gitulah setelah try out kota. Dua hari besok udah kudu Ujian Praktek aja. Trus satu minggu ke depan Ujian Sekolah mulai tanggal 5 Maret - 12 Maret. Udah gitu, ngelnjutin Ujian Praktek lagi tanggal 13 Maret - 21 Maret. Tanggal 2 April - 5 April Try Out Sekolah yang ke-6. Dan tibalah pestanya dimulai tanggal 16 April - 19 April .
*ngembusin nafas*


Buat yang baca postingan ini, doain yaa semoga nilai UAS , Ujian Praktekku dan nilai UNku memuaskam. Juga buat seluruh siswa kelas 3 SMP/SMA di Indonesia lulus 100% dengan hasil yang memuaskan... Amiiiinnn...
Aku juga minta doanya yaa buat tes snmptn-ku , semoga aku bisa diterima lewat jalur undangan ini. Amin.. Makasiihhh semuannyyaaaa.. GBU :)







2 komentar: