Jumat, 23 Maret 2012

Penggalauan


  • If u're losing someone that u really love never be afraid, because if that person do loves u a lot, he would take the risk to find u again 
  • To my friends who are not so single. Love isn't about becoming somebody else's "perfect person". Its about finding someone who helps you become the best person you can be
  • Semakin dalam kamu mencintai dan menyayanginya, semakin besar pula peluang sakit hati untukmu
  • Kadang cinta seperti bumerang, kemanapun di lempar akan selalu kembali lagi
  • Negara Indonesia adalah negara hukum. Seandainya saja, para pembuat janji palsu itu dipidana, pasti penjara penuh oleh mereka
  • Jarang ketemu, jarang contact, ngena banget yaaa~ ngenes dehh -_-
  • Ada yang loe sembunyiin dari gue yaa? soalnya loe berasa beda sekarang -_-
  • Let it flow aja kali' yaaa -____-
  • Jangan bilang loe udah gag sayang sama dia, kalo kenyataannya loe masih belum bisa ngelupain dia!
  • I am waiting for your call, just a simple hello would be enough :')
  • Udah deh, ngapain sama yang jauh? orang yang deket ada -_- #PenggalauanLDR
  • Ngapain LDR, kalo ada apa-apa emang dia ada di deket kita? udah, mending sama yang deket-deket aja --" #dilemagalauLDR
  • Gue tau loe itu sibuk, tapi adain waktu dikit juga kali' buat gue :(
  • Kamu itu emang bukan segalanya, tapi berasa kurang kalo gag ada kamu :o
  • Udah lah yaaa kalo emang gag sayang sama gue kenapa nembak? buat apa kalo cuma dijadiin HTS doang?!!
  • Kalo kamu tau sakitnya di permainkan oleh orang yang kamu sayang, seharusnya kamu berusah untuk tidak mempermainkan orang lain
  • Kamu memang milikku, tapi hampa yang aku rasa. Seperti aku sendiri, tanpa seorang pun yang peduli #benerbenerNgenes
  • Dalam cinta, jangan terlalu percaya jika ingin terluka. Cinta ibarat API yang bisa menghangatkan hatimu dan membakarnya
  • Ternyata, selama ini yang aku tunggu darimu untuk mengisi inbox handphoneku hanya dengan sebuah pesan singkat darimu :')
  • Please, jangan gantungin aku kayak gini :'(

0 komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini