Jumat, 06 Januari 2012

Was-Was



Hari ini hati gue was-was euy .
Kenapa?
Soalnya bokap and adek gue lagi balik ke Probolinggo (tmpat tinggal gue) hari ini dan tepatnya tadi pagi-pagi banget naik sepeda motor.
Motor !!
Yaps, siapa juga yang gag was-was kalo salah satu keluarganya lagi dalam perjalanan jauh naik kendaraan sendiri, apalagi ini mah naik motor .
Apalagi kalo naek becak ??? *ngaco*
Jogja-Probolinggo jauh euy !
Sebenernya gue juga pengen naik motor bareng bokap, dalam perjalanan pasti seru .
Dulu sih udah pernah waktu gue masih duduk di bangku sekolah dasar. Setelah itu udah kagak pernah lagi. Soalnya selalu gag pernah diijinin ama nyokap and yanguti (sebutan sayang gue buat eyang) gue yang ada di Probolinggo. Akhirnya tiap bokap and gue ada niatan mau naek motor ke Jogja selalu gagal. Hhaha
Dan sekarang keinginan buat naek motor kecapaian. Tapi gag bareng gue, bareng sama adek gue. Dan kalo ini dari Jogja-Probolinggo.


 
Padahal pas bokap berangkat ke Jogja gag naek motor??
Terus kenapa pulangnya bisa bawa motor? Pake motor siapa?
Kan udah gue ceritain di postingan yg kemaren ini .
Dan rencanya, gue juga bakal balik ntar sore naik bis. Jadi giliran mereka udah nyampek rumah baru gue yang nyampek. Dan hari senin besug gue udah kudu sekolah. Ternyata liburan gue di Jogja lama banget. Sejak awal-awal liburan ampek menjelang masuk sekolah. Dan hari ini adalah hari terakhir gue di Jogja.
Gag kerasa euy!
Gue juga gag ngerasa bosen, soalnya gue jalan-jalan mulu pas lagi disini (Jogja).
O iya, buat adek and bokap gue semoga baik-baik aja, sampek rumah dengan selamat. Selalu dalam lindungan Allah SWT.
Amin Ya Robb .
Daritadi gag henti-hentinya doa buat mereka :)

0 komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini