Sabtu, 31 Desember 2011

Tahun Baru , Semangat Baru

Happy New Year yahh
Selamat tahun baru 201
Nah, di tahun baru ini, pastinya kita juga harus ada semangat baru doong. Harapannya bisa mengubah kepribadian menjadi lebih dewasa, tanpa mengubah diri menjadi orang lain *aminnn*. Bener gag?
Harapan tiap orang untuk menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya ditiap tahunnya sih udah memang doa yang pasti yang selalu dipanjatkan.
Iya kaannn ?
Sebenernya kalau untuk pergantian tahun baru gag perlu dirayain besar-besaran kali yaa? Buat aku sih, yang penting gag kesepian. Ada orang-orang spesial, kayag misalnya keluarga dan temen deket. 
Dan gag lupa juga nih guys, musti merenungin apa yang udah kita lakuin di tahun sebelumnya, dan apa harapan kita untuk tahun ke depan.
 Sedih banget ya mau ninggalin tahun 2011. Banyak kenangan-kenangan yang udah kita lalui disitu. Tapi mau gimana lagi coba???
Waktu terus berjalan , tanpa bisa kita hentikan.
Di tahun depan umur kita juga bakalan bertambah berkurang. Yahh, makin tambah tua dehh guys.
Yawdahlah, semoga di tahun 2012 ini gag terlalu banyak masalah yang kita lalui.
Sukses buat kita semua :)

Welcome to 2012
and 
Good Bye to 2011

0 komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini