Minggu, 18 Desember 2011

ShoPping Bareng Mama :*

Yaahh, beginilah aktifitasku kalo lagi ada waktu luang, kadang keluar bareng temen, kadang juga eluar bareng keluarga. APalagi mamaku ini sering banget ngajakin aku keluar. Padahal setau aku, mamaku kan udah sering sering keluar bareng bapak gua -___- . Yaa, sebagai anak yang berbakti, seharusnya aku kan musti nurut dooong... And finally, jalan dehh ! ^^ hhaha, suka kali yah mamaku kalo lagi jalan bareng aku :D
Apalagi kita kan sama-sama cewek. Aduuuhhh pas banget deh. Lagian masak mau jalan bareng adek gua? pasti ntar kesannya garing haha :D O iya,, selain itu yang perlu kalian ketahui nihh guys, apa coba?? aku kan juga gag perlu ngeluarin duit banyak kalo lagi pengen ini pengen ituu, iya gag? hahaha, tinggal bilang, dapet dehh! *tapi kalo langsung dibolehin sihh -___-*
Kadang waktu itu juga pernah, gara-gara mamaku lagi ngebet banget pengen jalan, sampek-sampek aku  ngebatalin janjiku ma temen-temen. Coba dehh bayangin??? --" Padahal aku kan juga lagi pengen keluar bareng mereka :( Ahh, mamaku lagi gag pengertian sihh .. Tapi gapapa dehh, kan kalo hati mama kita seneng kita juga ikutan seneng, bukan?? ^^
Biasanya mah, kalo lagi jalan bareng mama, yaa belanja di swalayan ini, di swalayan itu, makan bareng, dll dehh. Kalo belanja bareng mama biasanya nihh yaa, musti seharian. Soalnya kan kalo lagi milih baju nih misalnya, ato jilbab, ato tas, ato dll lah, itu tuh yaa lamaaaa baaangeetttt... Bilangnya yang ini bagus, yang itu bagus, jadi bingung milihnya \(o.o)/ Daripada aku nungguin lama, yah mendingan aku juga ikutan milih-milih, iya gag?? hahaha :D
Pas lagi di giant nihh, tw gag?? Ibu-ibu thu pada antusias bangeett milih buah, aku juga gatau kenpa? entah karena murah, karena suka, ato apalah.. Awalnya mamaku gag ikut-ikutan, ehh habis aku kasih tau malah ikutan gabung beli juga, hahahaha. Nah, pas aku perhatiin nih ya, ada berbagai macem tipe. Tipe ibu yang pertma, milihnya cepet bangeet udah tingkat atas selama yg pernah aku liat :D, tingkat sedang, ada yg bysa" aja, trus kalo yg ini nih.. ada salah satu ibu yang milihnya thu super duper lama bangett. Milih buahnya thu ya, ngambil satu trus dilihat lama, habis ntu di bolak-balik tuh buah, trus dimasukin, dst.. Haduhhhh, pengen ngakak di tempat itu, dalam waktu itu juga aku. Tapi gag mungkin lahh, yang bener ajaa??

 diem-diem aku foto, haha :D

0 komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini