Sabtu, 24 Desember 2011

Jadi gini, kegiatanku di sekolah bareng temen saat H-1 sebelum rapot dibagi




Habis gag ada kerjaan sih, yaudah webcaman aja. Selama 2hari kita ngaggur di sekolah. Soalnya selesai UAS di sekolahku tuh telat. Di sekolah lain udah pada selesai , di sekolahku sendiri (smada) yang belom.
Beneran dehh, boring banget. Seharusnya kan tiap habis selesei UAS ada classmeeting tuh, tapi berhubung cuma ada waktu selang 2hari sebelum rapotan. Yaa akhirnya classmeetingnya di tiadakan.
Tapi dalam waktu 2hari itu, dibuat remidi ato her bagi para siswa siswi yang nilainya bermasalah kurang mencukupi. Alhamdulillahnya, aku dan temen-temen sekelas gag ada satu pun yang remidi. Tapi ya jadinya gitu, selama 2hari kita ngaggur, jalan-jalan kesana kesini gag jelas tanpa tujuan. Hhahaha

Dan ini kegiatan saat hari H sebelum rapot dibagi.
Seneng-seneng dulu dong tentunya.
Kita janjian untuk rujakan sebelum rapot dibagi.

 rujak buahnya udah abis, kerupuk pun jadi
Nah, ini guru wali kelasku. Namanya Pak Wahib. Beliau guru Kimia. Tapi Ya Allah, sumpah guru ini pinter banget. Beliau gag cuma pinter Kimia, tapi juga yang laen misalnya kayak Fisika ma Matematika. Salut banget gue. Di luar pelajaran, kita gag cuma nganggep beliau sebagai guru, tapi juga sebagai temen *gag sopan yaa? tapi emang kenyataannya gitu sih* . Juga enak kalo diajak gurau.

Itu ceritaku menjelang pembagian rapot. Gimana dengan ceritamu? :)

0 komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini