Selasa, 20 Desember 2011

UAS ohh UAS --"


Guys ! tau gag sihh??? aku lagi UAS nehh .. Pengen cepet-cepet selesei rasanya. Gimana gag coba? Bayangin aja aku UAS selama 9hari. Mulai tanggal 12 Desember 2011 ampek tanggal 21 Desember 2011. Lama bukan?? Musti belajar, belajar, and belajar. Rela megang buku hingga berjam-jam, gag ngenet, tidur malem, gag smsn *perjuangan biar hasilnya gag ngecewain* :)
O iya guys, aku sedih banget pas lagi ulangan fisika. Tw gag kenapa?? berat nihh mau ceritanya :( hikzz.. tapi yaudahlah aku cerita  terpaksa. Jadi guys, wktu itu kan lagi uas fisika. Apa guys??? FISIKA!! yep FISIKA guys!! taulah fisika itu kayag gimana?? paling banyak gag disukai para pelajar, susah, ribet, bikin pusyang, haduuuhh --" ya gitu dehh pokoknya. Terus, pas udah ngerjain ternyata ada yang gag bisa aku kerjain guys, aku lupa tinggal berapa nomer. Pasrahh aja dehh gua. Untungnya pas itu, temen aku himawan noleh ke aku, saling bertanya deh kita. Habis itu, temen aku yang lebih deket jaraknya sama aku, noleh ke aku, dia tanyag jawaban. Jawaban yg dia tanyagin kebetulan yg belom aku isi. Yaudah aku jawab gatau sambil geleng". Fatiah temen aku tadi itu tanyagnya gag cuma satu. Ehh tiba-tiba nih guys, lembar jawaban (LJK) sii Fatiah ini tadi di ambil sama pengawasku. Dan aku juga gag nyangka, ternyata LJK ku juga T.T . Bener-bener SHOCK !! Gag percaya ama yang terjadi ! Sungguh MENYEBALKAN ! huh! .
Bawaannya pengen marah terus. Gag tahan pingin nangis. Yang aku heranin , kenapa cuma punyag aku and Fatiah aja yang diambil? padahal yang tanyag-tanyag kan banyak, gag cuma kita aja. Aku juga gag bisa nyalahin Fatiah. Sekarang aku cuma bisa pasrah. Gimana sama nasibnya tuh nilai *menghembuskan nafas*. Aku nangis juga percuma, gag bakal merubah keadaan. Cuma bisa berharap dan ada keajaiban. Untungnya sih tinggal dikit yang belom di isi. Tapi tetep aja namanya ada yang belom diisi . Sebel dehh ama tuh guru !
Sumpah, seumur-umur baru kali ini kayag gini. Gag bakal deh, keulang lagi. Musti lebih banyak belajar lagi..
Yapp ! Bener . Percuma aja aku marah-marah, nangis, sebel, toh LJK ku juga gag bisa kembali..
Tapi jujur.. Aku masih sedih.. Belom bisa terima (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
Ya Allah ..

0 komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini