Selasa, 20 Desember 2011

Datang dan Pergi Sesuka Hatimu



Kau datang dan pergi sesuka hatimu
Kejamnya dikau teganya dikau padaku
Kau pergi dan datang sesuka hatimu
Oh sakitnya hati bencinya hati padamu
 (lyrics, by Ello Benci Tapi Rindu)

Yahh, kamu ku ibaratkan kayak tuh liric L. Datang dan pergi sesukamu, enak banget sihh! Kayag hantu tau gag! Emang kamu kira aku apaan!! Huh! *sebel* wtf  -__-

Duhh, jadi marah-marah sendiri nih, mav yah guyss .. Habisnya siapa juga yg gag sebel kalo DIGITUIN ???
Awalnya sih aku biasa aja sama dia. Cuma pas awal aku smsan sama dia, aku seneng. Tapi lama-lama ya biasa aja hambar.
Setelah beberapa lama aku smsn sama dia *temen biasa* , tiba-tiba kita smsnnya tuh kayag beda gituuu.. 
Dia juga tanyag gini ,
  dia : ehh, situ udah punyag cwo belum??
Pas dia tanyag kayag gitu, aku bingung mau jawab apaan. Habisnya, waktu itu sikondku lagi pacaran, tapi kayagnya sih waktu itu aku ma pacarku udh gag cocok, and bakalan putus. Akhirnya aku bilang "belom" dehh *tanpa sepengetahuan pacar*. Hheeee...
  aku : belom, emang kenapa?
  dia : yuk, jadian !  
dalam hati aku bilang mampuss !! *deg-degan juga*, haduhh gimana ini ?? terima gag yaahhh ??
Berhubung sikondku ma pacarku yg tadi udah kayag gitu, and aku juga pengen pacaran ama dia. Yawdah aku terima aja dia. Tapi aku ngerasa gag yakin gitu ama dia. Aku takutnya dia lagi mabok ato cuma maen-maen aja. Aku takut dia gag beneran dari hati -____-. Akhirnya aku bilang sama diriku sendiri, okelah aku jadian sama dia. Tapi ntar kalo dia bakalan berubah, ato tiba-tiba dia gag ngehirauin aku, aku juga bakal kayag gitu. Dengan yakin banget aku bilang kayag gitu. Yang pertama, kenapa aku gag yakin? masalahnya ini LDR guys !! LDR !! Tau LDR kaaann??? yupz bener bangeet, Long Distance Relationship.


 aku : hah?? yakin?? emang kamu belum punyag cwe??
 dia : rencanaku balikan ama mantan gagal total T.T
 aku : ohh, jadi aku cuma dibuat pelarian aja doongg ?? --"
 dia : ya gag gitu siihh --"
 aku : teruss ?? --"
 dia : yaa aku sama kamu cantik
 aku : mas mas , sebaiknya segera cek diri anda di RSJ dehh, haha
 dia : aku gag lagi gila kok cantik , aku jatuh cinta sama kamuu kalo gag mau, juga gapapa kok. aku gag maksaa
 aku : yawdah dehh , haha
 dia : jadi kamu mau ???? gag bakal deh kecewain kamu sayaaang :*
 aku : beneran loh yaa ?? 
 dia : siaappp sayaang :*



Jujur, hatiku waktu itu rasanya seneng tapi juga biasa aja *terus apa dong? aku sendiri aja juga bingung --"*. Jadianlah kita, hingga dapet 3bulanan. Selama jadian, setelah dpet bberapa minggu, kita jarang contact-contactan. Paling dalam seminggu, cuma 2hari aja otp'nnya *ngenes dehh .
Dia itu bagaikan hantu, tiba-tiba datang dan tiba-tiba ngilang. Juga bagaikan jalangkung, datang tak dijemput dan pulang tak diantar *ngembusin nafas . Dia juga persis kayag tuh lagu, yang aku sebutin di atas tadi, ckck. Aku cuma bisa diem, pasrah, gag bisa marah ke dia. Habis gimana mau marah? dia tiba-tiba dateng, langsung bikin aku seneng. Trus gimana mau marahnya coba??? Padahal, sering banget dibuat galau ama dia *tega banget sihh . Yawdah, selama tiga bulan kita pacaran, cuma gitu-gitu aja. Dan untungnya aku bisa tegar dibuat nyesek, galau, dilema sama dia. Aku juga gag terlalu kepikiran, tapi yah kadang-kadang juga kepikiran sih. Waktu itu sempet, aku curahin galauku lewat tulisan, aku scan, aku upload di facebook dehh. Untungnya dia baca, berharap biar dia ngerti dan berubah maksutnya, hhee. Tapi ternyata sama aja sih, gag ada perubahan --" *mukul-mukul lantai .
Nah, skg yang buat aku sebel, dia itu tiba-tiba pergi ngilang gitu aja. Akun FBnya dia udah ditutup, udah gitu aku dikeluarin dari followers and followingnya dia. APA COBA MAKSUTNYA??? aku kan GAG TAU dia tiba-tiba ngelakuin kayag gitu. Tiba-tiba dia ninggalin aku gitu aja, tanpa ngasih tau aku atau ngejelasin apa gitu kek *huh, sebel bnget . Setelah dia gituin aku, aku cuma bisa masang tampang heran , bingung , kesel , sebel di depan laptop. Nomerku juga udah diapus di hapenya *nyesek yang ke sekian kalinya --" . Yaudahlah ┐(́_̀) .Tapi yang mbikin aku sebel and penasaran sampai sekarang, yaitu KENAPA ? KENAPA KAMU GITU ? EMANG AKU PUNYAG SALAH APA ? Udah itu aja. Untungnya aku gag terlalu lebay, and gag pake nangis-nangisan segala .. *yang sabar yah buat diri aku, sesuatu banget

4 komentar:

  1. dari awal aja udah bohong sm aku, ngomong belum punya pacar ternyata udah . BULLSHIT ngerti Ga ?!

    BalasHapus
  2. tapi kan bener, aku langsung putus! kmu tuh yg kemana aja?!

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini