Kamis, 22 Desember 2011

HAPPY MOTHER'S DAY

Selamat hari ibu buat para ibu :)
Aku bangga banget jadi anak ibuku. 
Beliau begitu tulus besarin anaknya (aku dan adikku)  dengan kasih sayangnya.

 Aku salut banget sama aktifitas ibuku.
Beliau selalu bangun pagi, dimana yang laen masih pada tidur nyenyak dikasur. Beliau rela bangun pagi bikin sarapan, buat orang rumah. Berangkat ngajar belakangan. Setelah semuanya udah pada berangkat duluan. 
Ibuku orangnya chapchuss. Gag suka lama-lama, ato biasa disebut klemak-klemek. Pekerjaan rumah selalu ibu kerjakan dengan baik. Yang kadang kita (ayah, aku, adek) bantuin. Ibuku suka banget ama yang namanya tanaman. Pastinya juga suka ngerawatnya. Begitu juga ngerawat aku dan adik aku. Makanan yang kita minta, kebanyakan beliau turutin. Dan pastinya juga selalu memberikan yang terbaik buat keluarga.

Aku gatau, apakah ibuku pernah bangga pada diriku? 
Tapi, aku rasa belum. Kalopun iya, palingan belum seutuhnya yang bisa bener-bener bikin ibuku bangga.
Mavin aku bu, kalo sering bikin ibu batin. Bikin ibu kecewa. Bikin ibu sakit hati.
Tapi apa daya?
Aku masih labil. Yang masih sering mbikin kesalahan. Yang masih egois.
Jujur, sebenernya aku gag pengen ibu sakit hati. Siapa juga sih yang pengen seorang anak mbikin ibunya sakit hati? gag ada kan....
Ibu..
Aku minta mav dari lubuk hatiku yang terdalam. Yaa bu, aku hanya bisa minta mav. Aku pengen banget mbikin ibu bahagia, bangga. Tapi ntah, aku tak tahu kapan. Aku selalu berusaha mbikin ibu bahagia, walau  tak seberapa. Aku sayang banget sama ibu. 
Ibu selalu ada disaat aku butuh, disaat aku sakit. Kadang, ibu juga selalu nemenin aku disaat aku belajar. Aku gag bisa bayangin. Gimana nanti disaat aku kuliah? yang jauh dari ibu.
Pasti bakalan kangen berat sama ibu.
Aku gag bisa berkata-kata lagi.. Sayang ibu begitu tulus.
Aku sayang banget sama ibuuuu... 
Selamat hari ibu , ibuku .
Love you full mom
*hug my mom*

2 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini