Jumat, 20 April 2012

Teganya Sang Pacar yg Lagi Ngidolain DeraIdol (Dion Vs Dera)

Ketika pacar tergila-gila dengan idolanya, seperti judul postingan kak funy beberapa hari yang lalu. Dan sekarang aku juga bener-bener ngerasain hal itu.
Yaaa berasa gimanaaaa gitu yaaa? Seorang pacar kita yang lagi ngidolain sang idolanya dan ngomongin semua kelebihannya sama pacarnya sendiri -_-
uuuuuuwwwhhh ..
Dan sii dia ini ceritanya lagi ngidolain , yang emang aku akuin cantik, bagus banget pas kalo lagi tampil, punya kepedean dan karakteristik suara tersendiri yang gabisa di beli .
Tapi tetep aja aku lebih suka kelihatan nyante gitu kalo lagi nyanyi, udah gitu menghibur banget ditambah brewoknya yang tipis-tipis gimana gitu, hahaha .. 

Jadi awalnya tuh, kita smsn ngomongin bla bla bla, ketika dia tanyak aku lagi apa? yawdah aku jawab aja lagi nonton indonesianidol . Habis itu, dia tanyak Dera udah tambil belom ? aku jawab aja belom .
Eeeehhh, pas Dera tampil dia tiba-tiba sms gini "Deraaaa :3"
Bikin shock banget tahu gag sih ?
Jelas banget lah aku bales ,

Aku : terus kenapa?
Dia  : ya gapapa, aku suka :3
Aku : *berusaha tenang* -_-
Dia  : kenapa? cmburu ya? wkwk. Dera itu loh perfect banget, udah cantik, pinter nyanyi, demen deh gue sama dia :3
Aku : *anjiiirrrrrr, sialan!!!* eh, siapa juga yang cemburu? pede banget lu? :p
Dia  : tapi aku mesti berandai-andai biar bisa jadi cowoknya #nonderasiagian :3
Aku : astagaaa, hahaha *cuma bisa ketawa -_-*
Dia : kan berandai-andai, pacarnya kan juventini jadi ya aku berpeluang dong #derasiagian :3
Yang tahu emang pacarku ini ngefans banget sama JUVE .

Belom sempet aku bales .

Dia : Dera dera dera dera deraaaa, dera tok wes :3
Maksutnya ini anak apa sih? ngajak konflik?? #aarrggghhhh, rasanya pengen ngelempar tivi yang ada di depanku ke dia.
Tapi aku calmdown aja deh, nganggep kalo ini hanya pergurauan semata #padahal dibalik itu -_- wkwkwk



dion keren banget kan?? :3

Giliran Dion jagoku tampil ,
Aku : Finally, Dion :3
Bukan berarti bales dendam, tpi aku emang suka sama perfomennya dion, tapi karna dari tadi selalu mancing-mancing kekesalanku, yaudah berarti aku juga berhak melebih-lebihkan idolaku ke dia .
Dia  : terus mau apa? wkwk
Aku : lagu yang dibawain dion, lagu yang sering aku denger, aw aw aw :3 #karna dion emang lagi bawain lagu dari coldplay~viva  la vida .
Dia  : oh gitu tah? *sialan banget kan tuh anak? ><
Aku : iyaa :p
Dia  : yek sukanya sama yang tua wkwkkw :p
batin gue *hahaha, sialan! anjirrrrr banget*
Pokoknya waktu itu, giliran aku buat ngelebih-lebihkan si Dion. Bla bla bla... Then, saat babak penyisihan..

Dia  : Deraa sayangku aman :3
Aku : *wuah! gilak nih anak!* Dion juga pasti jauh lebih aman wek wek wek :p
Dan saat itu, pokoknya kita berdebat masalah penampilan Dion Vs Dera . Dia juga beda-bedain aku sama dera #ngemut hape yg lagi dipegang -_-
Yaa EMANG , EMANG !! Dera itu cantik, gag ada apa-apanya aku dibanding diaa. Dia juga pinter nyanyi, lah akuu kentut aja masih fals *kayag kak funy* .
Sebenernya aku mau bales perkataanmu itu, tapi aku urungkan aja niatku itu, jadi aku cuma bisa jawab " terserah dan terserah " haha .

Emang, awalnya aku ngerasa nyesek gimana gitu yaa? tapi tenang aja semua itu gag aku masukin hati, jadi sekarang yah biasa aja :) :p






0 komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini